Beranda Feature Apa Rasanya Berbuka Puasa Bernuansa Pantai

Apa Rasanya Berbuka Puasa Bernuansa Pantai

161
0
BERBAGI
Sunset di Pantai Lampuuk Aceh Besar | Foto : MDM

FOKUSACEH.COM – ACEH BESAR – Pantai Lampuuk adalah sebuah lokasi wisata yang sangat indah untuk dikunjungi baik itu berkreasi bersama keluarga atau sekedar menghabiskan waktu weekend bersama teman.

Namun bagi anda yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan pastinya enggan untuk mengunjungi tempat ini, dikarenakan cuaca yang tidak mendukung bagi anda yang sedang berpuasa, tapi jangan salah bagi anda yang hobi dengan Photographer tidak ada salahnya untuk mengunjungi pantai ini.

Karena pantai ini adalah salah satu spot foto terbaik bagi anda yang menyenangi foto alam (Landscape) dengan objek laut serta sunset yang indah.

” Ia benar sunset yang indah adalah salah satu spot terbaik yang dimiliki pantai ini ketika menjelang senja sunset disini akan terlihat lebih indah dengan hamparan pasir putihnya serta demburan ombak yang membuat anda ingin kembali lagi kesini “.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu disenja hari dan berbuka puasa disini, anda harus terlebih dahulu membeli makanan buat berbuka sebelum menuju ke lokasi ini, dikarenakan dibulan Suci Ramadhan tidak ada aktivitas pedangang dilokasi ini.

Setelah anda sudah siap dengan bekal untuk berbuka, anda bisa langsung menuju ke lokasi ini, dengan menggunakan Roda Dua atau Roda Empat untuk menuju ke lokasi ini, jarak yang ditempuh pun tidak terlalu jauh dari Kota Banda Aceh hanya berjarak 20Km atau sekitaran 20 menit perjalanan.

Sampai dilokasi ini anda akan dimanjakan dengan keindahan pantai ini, namun jangan salah anda juga harus mengatur waktu yang pas untuk menuju kesini apalagi kalau cuacanya hujan anda tidak akan bisa menemukan sunset disini sudah pasti sunsetnya tidak akan terlihat.

Bagi anda yang saat ini sedang berada di Ibu Kota Provinsi Aceh atau yang biasa disebut dengan Kuta Raja tidak ada salahnya untuk mengunjungi lokasi ini apalagi bagi anda penggemar photography anda bisa mengabadikan moment anda bersama keluarga atau sekedar memotret alam panorama disini apalagi dibulan suci ramadhan anda bisa berbuka puasa di pinggir pantai, pasti akan berbeda sekali rasanya berbuka puasa bernuasa pantai.


Penulis : M.Dhanil Mauana

Editor  : Redaksi Fokus Aceh