Beranda Politik AZ Disambut Sekjen DPP Gerindra

AZ Disambut Sekjen DPP Gerindra

58
0
BERBAGI
foto:humasaz_ist

Fokusaceh.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, Partai Gerindra siap mendukung percepatan pembangunan Kota Bandaaceh sesuai dengan visi misi yang disampaikan pasangan Aminullah-Zainal.

Sabriyusuf – Jakarta

Hal itu dikatakan Ahmad Muzani saat pertemuan silaturrahmi dengan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandaaceh periode 2017-2022 terpilih, Kamis 6/4 lalu di Jakarta Selatan.

BACA JUGA:
                   •    KIP Plenokan Penetapan Cawalkot/Cawawalkot Langsa Terpilih
                   •    KIP Aceh Timur Gelar Sidang Penetapan Pemenang Pilkada
                   •    Aryos Nivada: Jadin Tumbangkan Dinasti Politik Naganraya

“Atas nama Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo, saya menyampaikan selamat kepada pasangan wali kota dan wakil wali kota terpilih. Juga selamat kepada DPC Gerindra Kota Bandaaceh yang telah membuktikan kinerja dan semangat yang pantang menyerah dalam memenangkan Amin-Zainal,” katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandaaceh, Chairuman dalam kesempatan itu  menyampaikan, “Kami telah membuktikan mampu mengemban amanah mulia ini. Saya pribadi merasa sangat bangga atas kinerja kader kami yang berhasil mengemban peran penting di tim pemenangan. Dan kami juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh DPD serta DPP sehingga mampu menunaikan tugas ini dengan baik,” katanya.

Sementara anggota DPRK Bandaaceh, Mahyiddin, yang juga Sekjen DPC Partai Gerindra Bandaaceh menyampaikan, ke depan Gerindra siap mengawal pemerintahan.

“Insya Allah dengan melihat kinerja Partai Gerindra di Pilwalkot lalu, kami siap menambah jumlah kursi di DPRK. Tanpa mendahului kehendak Allah SWT, Insya Allah kami akan mampu mewujudkan target untuk mengawal percepatan pembangunan di Kota Bandaaceh,” katanya. *ara/ril