Beranda Olahraga Bonucci Tidak Masuk Rencana Milan

Bonucci Tidak Masuk Rencana Milan

68
0
BERBAGI
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci. Foto/Twitter @ACMilan

FOKUSACEH.COM, Milan – AC Milan telah mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Bek 30 tahun itu diboyong dengan biaya 42 juta euro atau setara Rp659 miliar

Namun sejak awal Bonucci ternyata bukanlah pemain bidikkan Milan. I Rossoneri mendatangkan sang pemain hanya karena kebetulan ditawarkan oleh agennya, Alessandro Lucci.

“Transfer Bonucci sebenarnya tak pernah kami rencanakan. Tapi ini kesempatan yang tak boleh kami lewatkan,” ucap Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

“Saya sedang bicara dengan Alessandro Lucci tentang pemain lain, namun dia malah menyinggung soal Bonucci. Selama beberapa hari saya tidak mengatakan itu ke Marco Fassone (CEO Milan) sebab saya pikir itu hanya candaan. Lalu saya melihat keseriusan anak itu. Akhirnya kami melakukan negosiasi dengan cepat,” jelas Mirabelli pada Rai Sport.

Bonucci telah dikontrak selama lima tahun. Ia menjadi bagian dari revolusi Milan sejak diakuisisi oleh Yonghong Li, pengusaha asal China.

Sejauh ini Milan sudah menghabiskan 210 juta euro untuk mendatangkan 10 pemain baru. Namun mereka sepertinya belum berhenti dan masih ingin membawa nama anyar ke Stadion San Siro. Menurut kabar yang beredar, Milan sedang memusatkan perhatiannya ke Zlatan Ibrahimovic dan Pierre-Emerick Aubameyang.

“Kami masih terus melihat situasi di luar sana. Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi dalam hidup,” ucap Mirabelli.

“Beberapa wajah lama mungkin kembali. Tapi saya tidak bermaksud menyinggung Ibrahimovic. Kami harus tetap membumi dan mengevaluasi berbagai hal,” tambahnya.

Ibrahimovic dan Aubameyang sama-sama pernah bermain di Milan. Namun mendatangkan keduanya bukanlah tugas mudah. Aubameyang kini masih menjadi tokoh kunci di Borussia Dortmund. Sedangkan Ibrahimovic, ia sedang berstatus bebas transfer. Namun Milan punya hubungan buruk dengan agen sang pemain, Mino Raiola. (bep/sindonews.com)