Beranda Ekonomi Dukung Literasi Keuangan Syariah BNI Syariah Ramaikan KSF Cirebon

Dukung Literasi Keuangan Syariah BNI Syariah Ramaikan KSF Cirebon

86
0
BERBAGI
Foto :*ist

FOKUSACEH.COM, Cirebonbertempat di Cirebon Superblok, BNI Syariah ikut berpartisipasi dalam expo industri keuangan syariah ’Keuangan Syariah Fair’ 2017 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang melibatkan Direktorat Perbankan Syariah, Direktorat Industri Keuangan Non Bank dan Direktorat Pasar Modal Syariah. Event KSF 2017 merupakan event marketing sekaligus sosialisasi keberadaan industri keuangan syariah yang dimotori oleh OJK dan diikuti lembaga-lembaga keuangan syariah.

Pada kesempatan ini BNI Syariah dihadiri oleh (Plt.) Direktur Utama, Abdullah Firman Wibowo; Pemimpin Wilayah Barat, Muhammad Syarif; dan Pemimpin Cabang BNI Syariah Cirebon, Agus Nugroho. Dalam kesempatan ini Firman menegaskan keikutsertaan BNI Syariah merupakan bentuk nyata dukungan dan peranan BNI Syariah dalam mengembangkan industri keuangan syariah. BNI Syariah sebagai bank yang modern, dinamis, dan universal senantiasa berusaha menjadi mitra Hasanah (Hasanah Banking Partner) bagi seluruh masyarakat.

Pada tahun ini, BNI Syariah yang diwakili oleh Pemimpin Cabang BNI Syariah Cirebon, Agus Nugroho bersama dengan Yayasan Assunah Cirebon yang diwaikili oleh Ketua Yayasan, Muhamad Toharo menandatangani Perjanjian Kerjasama Cash Management dan Penggunaan Produk Lainnya yang disaksikan oleh Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo. Dalam kesempatan yang bersamaan, BNI Syariah juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada anak didik Yayasan Assunah Cirebon.

“Kami berharap dapat terus membangun sinergi dengan berbagai pihak dan mitra BNI Syariah untuk bersama – sama mewujudkan Gaya Hidup Hasanah. Alhamdulillah, dengan berbagai produk dan teknologi yang dimiliki BNI Syariah dapat memfasilitasi transaksi keuangan organisasi melalui program yang disebut cash management secara lebih rapi dan tertib serta berbagai produk lainnya yang dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya”, lanjut Firman.

Alhamdulillah, dengan adanya kerjasama cash management ini kami berharap pengelolaan keuangan Yayasan ini menjadi lebih rapi, tertib, dan akuntable sehingga kedepannya kami dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat.” Ucap Muhammad Toharo.

Selain itu, dalam acara KSF sendiri BNI Syariah menawarkan berbagai promo menarik untuk pembukaan rekening seperti souvenir eksklusif, voucher belanja, dan doorprize harian yang diundi selama event berlangsung, serta grand prize menarik yang akan diundi pada akhir acara. (ril)