Beranda Nasional Kapendam IM Dampingi Anuar Syahadat yang Raih Juara III Lomba Jurnalistik TMMD...

Kapendam IM Dampingi Anuar Syahadat yang Raih Juara III Lomba Jurnalistik TMMD ke-99 Tingkat Nasional

64
0
BERBAGI

FOKUSACEH.COM, Jakarta – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM),mendampingi wartawan Gayo Lues, Anuar  Syahadat dari Harian Andalas (cetak) menerima tropi dan piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Kasad Jendral TNI Mulyono dan Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP.

Tak hanya Kapendam, Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 di wilayah Gayo Lues juga ikut mendampingi wartawan tersebut.

Tropi dan piagam penghargaan itu, diserahkan pada saat penyelenggaraan Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) TMMD ke-100 Tahun 2017 di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian RI, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Melalui karya jurnalistiknya yang berjudul “Sembah Sujud Karim Di Jalan TMMD”, akhirnya Anuar  Syahadat yang merupakan wilayah Kodim 0113/Gayo Lues Korem 011/LW Kodam IM, berhasil menyisihkan seluruh pesaingnya dan meraih Juara III kategori Media cetak dan online pada lomba karya tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tingkat Nasional.

Lomba Jurnalistik TMMD ke-99 yang diselenggarakan oleh Mabesad ini, mulai sejak dibukanya TMMD Ke-99 pada (4/7/2017) lalu, dan diikuti oleh wartawan seluruh Indonesia.

Atas prestasinya ini, Kapendam merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Anuar  Syahadat atas karyanya yang mengharumkan nama Provinsi Aceh, khususnya Gayo Lues.

“Saya berharap agar hasil yang diperolehnya ini kiranya dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan wartawan lainnya untuk berkarya dan tetap berusaha semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan percaya diri,” ucap Kapendam. (ril)