Beranda Daerah Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

87
0
BERBAGI

FOKUSACEH.COM, Aceh Timur – Bertempat di halaman Polres Aceh Timur, pada Selasa (05/09/2017) berlangsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres Aceh Timur.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum ini dihadiri seluruh anggota Polres beserta Bhayangkari Cabang Aceh Timur.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kepemimpinanya selama bertugas dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Aceh Timur bagi pejabat baru. Kata Kapolres.

Ditambahkanya, jabatan yang diemban oleh pejabat yang baru merupakan, amanah, anugerah dan sekaligus ujian. Untuk itu saya selaku pimpinan berharap agar jabatan yang diembanya dijalankan dengan penuh tanggung jawab, tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.

Nama Pejabat Polres Aceh Timur Yang Diserahterimakan :

Wakapolres dari Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K ke Kompol Apriadi yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Pidie, selanjutnya Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K akan menjabat sebagai Waka Polres Bireuen.

Kabag Ops dari Kompol Rusman Sinaga ke Kompol Raja Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, selanjutnya Kompol Rusman Sinaga akan menjabat sebagai Wakapolres Simeuleu.

Kasat Narkoba, dari AKP Rustam Nawawi kepada Iptu Hendra Gunawan Tanjung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lhoksukon, selanjutnya AKP Rustam Nawawi akan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Langsa.

Kapolsek Ranto Peureulak dari Iptu Musa kepada Iptu Aiyub yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nurussalam.

Kapolsek Nurussalam, dari Iptu Aiyub kepada Iptu Sugiyono yang sebelumnya Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Langsa.

Kapolsek Idi Tunong dari Ipti Panca Cahyadi Wibowo kepada Iptu Musa yang selanjutnya Iptu Panca Cahyadi Wibowo akan menempati posisi sebagai Kasubag Dalgar, Bag Ren Polres Aceh Timur.

Kapolsek Indra makmur dari Iptu Dasril kepada Iptu Justin Tarigan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banda Alam.

Kapolsek Simpang Ulim dari Iptu Daud kepada Iptu Dasril, selanjutnya Iptu Daud akan menempati posisi sebagai Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Aceh Timur.

Kapolsek Pantee Bidari dari Iptu Zainir kepada Ipda Ariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sabhara, selanjutnya Iptu Zainir akan menjabat sebagai Kapolsek Banda Alam.

Kapolsek Darul Ihsan dari Iptu Burhanuddin ke Iptu Jusman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Peureulak Barat, selanjutnya Iptu Burhanuddin menjabat sebagai Kapolsek Peureulak Barat. (hbm/aceh timur)