Beranda Nasional Kontingen dan Para Tamu Apresiasi Kerja Keras Panitia Demi Suksesnya Acara

Kontingen dan Para Tamu Apresiasi Kerja Keras Panitia Demi Suksesnya Acara

16
0
BERBAGI
Apresiasi dan Sukses Acara PAI dar Kontingen
Apresiasi dan Sukses Acara PAI dari kontingen

Fokusaceh.com-Banda Aceh- Pekan Keterampilan dan seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI )Tingkat Nasional Ke VIII tahun 2017 yang di buka Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Taman Sultana Ratu Safiatuddin Banda Aceh, Senin(9/10).

Selamat dan sukses untuk panitia Aceh dan panitia Pusat atas pelaksanaan Pembukaan Pentas PAI ke VIII tingkat Nasional amin ya rabbal alamin.

‘’ Apresiasi  Luar biasa dan  kerja sama serta  kerja keras yang telah di lakukan panitia pusat dan panitia lokal demi terlaksana dan suksesnya even Nasional ini.’’ Ucap salah satu kepala Kontingen dari para peserta Pentas PAI  yang ikut membawa daerah nya bertanding.

Selamat dan sukses juga di ucapkan kepada Direktur, kepada Kakanwil Kemenag  Aceh, Kasubdit, Kabid PAI Aceh dan kepada semua yang ikut membantu  terlaksana  acara.” Sukses Pentas PAI ke VIII tahun 2017 dengan pembukaan yang sanagt luar biasa, yang di gelar di Taman Sultanah Ratu Safiatuddin Banda Aceh , Senin (9/10) pukul 20.00 Wib Malam.

Beberapa catatan dan tanggapan serta apresiasi di atas, di ucapkan  para tamu dan Kontingen yang ikut menyaksikan jalan nya pembukaan Pentas PAI ke VIII tahun 2017 secara Nasional di Banda Aceh.( akb).