Beranda Kuta Raja Mahasiswa STKIP BBG Butuh Tambahan Rute Trans Koetaradja

Mahasiswa STKIP BBG Butuh Tambahan Rute Trans Koetaradja

212
0
BERBAGI

FOKUSACEH.COM, Banda Aceh – Wakil ketua II STKIP BBG Aulia Afridzal, M.Si memimta kepada pemerintah kota Banda Aceh untuk menambah perjalanan rute bus koetaradja agar masuk ke STKIP BBG.
Adapun penambahan rute, dari arah Jembatan Krueng Cut menuju ke jembatan Lamnyong, mengingat banyaknya mahasiswa yang berjalan kaki dari kedua jembatan tersebut.

Hal ini di sampaikan Aulia kepada  fokusaceh.Com, Jum’at (11/8)di Banda Aceh,  bahwa ada sekitar 700 mahasiswa STKIP yg berjalan kaki menuju kampus tiap hari,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa ini adalah permintaan dari mahasiswa,” agar dapat mengurangi beban mahasiswa yg berjalan kaki menuju kampus, ” ucap Aulia.

Di tempat yang sama anggota DPRK kota Banda Aceh yang juga wakil Ketua Komisi A bidang Pemerintahan dan Hukum Ismawardi Syarbini, ” merespon dengan baik usulan wakil ketua II STKIP BBG setelah melihat langsung keadaan ini.” Ucap Politisi PAN ini.

“Kita meminta kepada Walikota kota Banda Aceh untuk membuka rute jalan Bus trans Koetaradja dari jembatan Krueng Cut ke jembatan Lamnyong, mengingat fakta di lapangan sangat di butuhkan bagi mahasiswa/mahasiswi yg berjalan kaki,” ungkap Ismawardi.

Ismawardi menambahkan ” Kasian para mahasiswa/ mahasiswi setiap hari jalan kaki padahal fasilitas daerah ada, kenapa tidak di pergunakan untuk kepentingan masyarakat, dalam hal ini pelajar,” tegas Politisi PAN (akb/banda aceh)