Home Kuta Raja Anggota DPR Aceh Dukung AVSM dan VSCO Aceh Gelar Lomba Foto Instagram

Anggota DPR Aceh Dukung AVSM dan VSCO Aceh Gelar Lomba Foto Instagram

59
0
SHARE

FOKUSACEH.COM, Banda Aceh – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72, dan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (HUT PAN) ke 19, komunitas Aceh Volunteer Sosial Media menggelar lomba foto instagram dengan tema (Cerdas Mengkritisi, Bijak Memberi Solusi).

Jadi yang kita tekankan di lomba ini adalah, bagaimana para pecinta foto dapat memberikan aspirasinya melalui foto terkait Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun dan tentunya dengan tema yang kita usung adalah cerdas mengkritisi, bijak memberi solusi. Kata Adi Jaya Saputra, SE Sekretaris Aceh Volunteer Sosial Media pada Media, Jumat 11 Agustus 2017.

Dan foto-foto peserta nantinya juga akan kita tayangkan di beberapa website media online lokal di Aceh. Agar publik luas mengetahui tentang pesan yang disampaikan pada foto-foto nantinya. Ujar Adi.

“Jadi peserta bukan hanya sekedar mengirim foto saja, tetapi juga menuliskan cerita singkat tentang apa foto nya, dan kita juga menyerahkan sepenuhnya kegiatan ini kepada komunitas foto di sosial media Instagram @vscoaceh, jadi sepenuhnya keputusan mutlak ada ditangan VSCO Aceh, mengingat mereka merupakan salah satu komunitas foto yang sudah tidak asing lagi di Aceh, bahkan nasional dan Internasional,” terang Adi.

Adi menjelaskan, “Kegiatan ini Alhamdulillah didukung penuh oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman Ali atau yang akrab kita sama Ayah Leman, beliau merupakan sosok seorang Wakil Rakyat di DPR Aceh yang sangat peduli dengan Komunitas,”

Tambahnya, tak jarang hampir setiap kegiatan komunitas yang Ayah Leman tahu atau meminta dukungan ke Ayah Leman selalu menjadi prioritas untuk dibantu, agar dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk di lomba foto instagram ini, panitia menyiapkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah ditambah merchandise untuk 5 pemenang dengan foto terbaiknya, serta piagam penghargaan dari Ayah Leman untuk seluruh peserta yang mengikuti lomba ini nantinya. Jelas Adi.

“Piagam yang langsung ditanda tangani oleh Ayah Leman ini nantinya merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih Ayah Leman kepada seluruh peserta nantinya,” pungkas Adi.

Sementara itu Mirza Rahmatillah selaku Ketua VSCO Aceh kepada media mengatakan “Alhamdulillah Aceh Volunteer Sosial Media mempercayakan kegiatan ini sepenuhnya kepada kami VSCO Aceh, sebagai salah satu wadah media yang bergerak dibidang foto, tentunya kami akan mengedepankan profesional dan siap menyukseskan lomba ini”

Dan terimakasih juga kepada Ayah Leman yang sudah mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Kata Mirza.

Harapan kami kepada Aceh Volunteer Sosial Media dan Ayah Leman khususnya, semoga ini bukan acara yang pertama dan terakhir, tapi bisa diselenggarakan pada setiap momentum besar.

“Banyak para pecinta foto di Aceh yang aktif bersosialita di Instagram, tentunya kita sangat mengharapkan Ayah Leman bisa aktif membuat kegiatan seperti ini, karena sangat jarang ada kegiatan lomba foto di Aceh, dan juga kami dari VSCO Aceh selalu siap mendukung apabila dipercayakan lagi sebagai penyelenggaranya,” tutup Mirza yang juga pemenang lomba instruktur kursus komputer tingkat Provinsi Aceh ini. (ril)