Home Kuta Raja Lepas Tim Tembak dan Yongmoodo Kodam IM, Pangdam Himbau Untuk Menampilkan...

Lepas Tim Tembak dan Yongmoodo Kodam IM, Pangdam Himbau Untuk Menampilkan Hasil Terbaik

52
0
SHARE

FOKUSACEH.COM, Banda Aceh –  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos memimpin acara pemberangkatan kontingen tim Tembak dan tim Yongmoodo piala Kasad 2017 di Lapangan Neusu, Banda Aceh, Kamis (10/8).

Pada kesempatan tersebut Pangdam Iskandar Muda berpesan kepada kontingen Kodam yang terpilih agar lebih serius menghadapi kejuaraan ini.

“Saya sangat mengapresiasi tim penembak dan tin Yongmoodo Kodam Iskandar Muda  yang selama ini telah berlatih dengan sunguh-sungguh dan penuh semangat dalam mempersiapkan diri ,untuk meraih prestasi terbaik pada lomba tembak dan bela diri yongmoodo, hendaknya kesungguhan dan semangat ini dapat dijadikan sebagai titik awal bagi keberhasilan guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” tegas Pangdam.

“Para prajurit boleh berbangga sebagai personel terpilih, tetapi hendaknya kebanggaan itu jangan membuat kalian lengah dalam mempersiapkan diri menghadapi lomba yang akan berlangsung nanti,” ujar Pangdam.

Selanjutnya Pangdam mengatakan,  Event ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan kepada para tim dari Kotama lainnya, bahwa tim petembak Kodam Iskandar Muda mampu dan terampil dalam olahraga menembak maupun bela diri yongmoodo.

“Bangunlah citra positif Kodam Iskandar Muda melalui penampilan terbaik pada lomba tembak piala Kasad dan pertandingan bela diri yongmoodo ini. Selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa pada setiap saat dan saat memulai kegiatan, agar segala upaya kita selalu mendapatkan ridhoNya,” lanjut Pangdam.

Pada tahun ini Kodam Iskandar Muda mengirim 55 atlit, yang terdiri dari 29 orang atlit petembak,  26 orang atlit Yongmodo dan ditambah 15 orang tim official untuk Komandan tim kontingen petembak dipimpin oleh Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Nico Fahrizal dan Komandan tim yongmoodo dipimpin olet Kababinminvetcaddam IM Letkol Kav A. Agung Ngurah S. (ril)