Home Politik Persaudaraan Pidie dan Pidie Jaya P4 Siap Sukseskan Pilkada 2018-2019

Persaudaraan Pidie dan Pidie Jaya P4 Siap Sukseskan Pilkada 2018-2019

65
0
SHARE
Fadhlullah Ketua Dewan Pembinan Persaudaraan Pidie Pidie Jaya (P4) saat gelar konferensi pers terkait Pilkada dan Pileg 2018-2019 | Foto : Sabri Yusuf

FOKUSACEH.COM – Ketua Pembina Persaudaraan Pemuda Pidie dan Pidie Jaya (P4) Fadhlullah mengatakan P4, mengajak pemuda untuk berkontribusi dalam Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang.Hal ini dikatakanya dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Persaudaraan Pemuda Pidie dan Pidie Jaya (P4)  dan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) sekaligus menyantuni puluhan anak yatim, di sebuah Café Lampieneung Banda Aceh Sabtu, (17/6).

Menurut Fadhlullah yang merupakan anggota DPR-RI dari Partai Gerindra ini, Pidie Jaya paska gempa Pijay harus bangkit,  baik dalam segi pembangunan nya maupun dalam perekonomianya.

” Untuk itu,P4 akan mengawal dalam rehab rekon paska gempa di kabupaten Pidie dan Pijay, begitu juga dengan pelaksanaan Pilkada Bupati/Wakil Bupati di 2018 nanti ” Katanya.

Sebagaimana diketahui, Pidie Jaya akan mengikuti Pilkada 2018. Fadhlullah mengatakan ada beberapa nama yang saat ini sudah muncul, namun terkait dukungan P4 kemana,sebagai Ketua Dewan Pembina P4, Fadhlullah (Dek Fad ) dan juga aspirasi seluruh pengurus di P4, karena tentunya kita ingin mendukung calon yang terbaik dan sesuai dengan keinginan rakyat sebagai Pimpinan Pidie Jaya yang makmur kedepannya.

Lanjutnya, jadi selain melihat dari segi visi dan misi calon, lalu aspirasi pengurus, P4 juga akan menurunkan tim survey untuk nama-nama yang nantinya sudah resmi jadi bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018 – 2023,dan Pileg 2019 ke tengah-tengah masyarakat, melihat siapakah calon yang memang sudah dinanti-nantikan rakyat sebagai pemebri hak suara yang sah untuk pemimpin Pijay kedepan, P4 sendiri siap memenangkannya.

Sementara itu Ketua Umu Persaudaraan Pemuda Pidie Pidie Jaya (P4) Afrizal SH yang di minta maju sebagai Calon Bupati Pijay di Pilkada 2018, menyatakan kesiapan dirinya untuk membangun Pidie Jaya dalam Pilkada Bupati/Wakil Bupati.

” Saya diminta P4 untuk maju sebagai Bakal calon Bupati Pidie Jaya, kalau dalam hasil survey kriteria nya ada  pada diri saya,saya siap menjadikan Pidie Jaya menjadi Gemilang ” kata Afrizal.

Menurut Afrizal, Pidie Jaya memerlukan sosok pemimpin yang dapat menjadikan Kabupaten ini menjadi baik, baik dalam sektor pembangunan maupun perekonomianya.

” Di Sektor pembangunan misalnya , Pemkab setempat tentunya harus melibatkan pemuda, agar Pidie Jaya menajdi lebih baik kedepannya ” jelasnya.

Acara Silaturahmi, tausiah dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim juga  buka puasa bersama yang digelar Persudaraan Pidie Pidie Jaya (P4) turut hadir Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin serta perwakilan kepemudaan kota Banda Aceh.


Reporter   : Sabri Yusuf
Editor     
  : Dhanil