Beranda Politik PAN Kota Banda Aceh, Gandeng Lembaga Survey Independen untuk Pileg 2019

PAN Kota Banda Aceh, Gandeng Lembaga Survey Independen untuk Pileg 2019

215
0
BERBAGI
PAN Kota Banda Aceh, Gandeng Lembaga Survey Independen untuk Pileg 2019 | Foto :*ist

FOKUSACEH.COM, Banda Aceh – Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA)  I PAN sekaligus HUT ke 19 PAN Kota Banda Aceh serta Pelantikan dan pengukuhan DPC PAN sekota Banda Aceh di gelar Sabtu 19 Agustus 2017 di Gedung ACC Sultan Selim Banda Aceh.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs. H. zainal Arifin yang juga wakil Walikota Banda Aceh ini mengatakan,” Rakerda ini untuk membahas program-program Partai  3 tahun kedepan menjelang Pileg 2019,” katanya.

Rakerda ini kita laksanakan bertepatan dengan HUT ke 19 PAN Kota Banda Aceh serta sekaligus pelantikan dan pengukuhan DPC PAN sekota Banda Aceh.” Acara ini dibuat secara bersamaan, untuk menjalin silaturrahmi sesama warga PAN, baik yang di provinsi, Kota madia dan kecamatan,” ucap Keuchik Zainal, sapaan akrabnya.

Terkait Pileg 2019, beliau menambahkan, saya rasa masyarakat sudah mengerti, mana yang baik dan mana yang tidak baik untuk menetukan wakilnya duduk di dewan,’ tambah Zainal Arifin.

” Pengkaderan untu Caleg tidak dilakukan secara khusus, pemilihan kandidiat Caleg bukan berdasarkan karena dekat dengan saya, PAN Kota Banda Aceh akan menggandeng Lembaga Survey yang Independen untuk menjaring Kandidat, mana yang terbaik hasil survey, itu yang akan kita calonkan,” tutup Zainal Arifin.

Rakerda ini di hadiri Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, anggota DPR RI dari PAN, H. Muslim Aiyub, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, sejumlah anggota PAN yang duduk di DPRK, 9 ketua DPC PAN serta pengurus dan juga hadir beberapa partai lain sebagai undangan. (akb/banda aceh)