Beranda Hukum PNS Cantik di Bogor Dibunuh, Suami Korban Menghilang

PNS Cantik di Bogor Dibunuh, Suami Korban Menghilang

79
0
BERBAGI

FOKUSACEH.COM, Bogor – Petugas Polsek Cijeruk masih mencari keberadaan AM (39) suami dari Indria Kemeswari (38). Indira ditemukan tewas dengan luka di punggung dalam rumah kontrakannya Perumahan River Valley, Desa Palasari, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cijeruk Kompol Safiudin mengatakan, tim gabungan dari polsek Cijeruk dan Polres Bogor masih menyelidiki kasus ini. Safiudin melanjutkan, penyidik juga masih mencari AM suami Indira yang  menghilang setelah korban ditemukan tewas.

“Keluarga korban sudah kami mintai keterangan. Suaminya masih kami cari,” ujar Saifudin dilansir Okezone pada Sabtu (2/9/2017). Sebelumnya diberitakan Indria Kameswari ditemukan warga tewas di dalam rumah kontrakannya di Perumahan River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat 1 September 2017.

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi, ditemukan adanya bekas luka yang diduga benda tajam di bagian punggung korban. Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan PNS ini. (whb/sindonews.com)