Beranda Kuta Raja Ridwan Bin Abdullah Siap Majukan Pidie Jaya.

Ridwan Bin Abdullah Siap Majukan Pidie Jaya.

57
0
BERBAGI

Fokusaceh.com- Banda Aceh-Pilkada Pidie Jaya mulai ramai dibicarakan oleh warga, mulai di warung-warung   kopi sampai di dunia maya. Sejumlah tokoh sudah mulai muncul ke publik dan menyatakan siap maju pada Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang.

Berbagai manuver dilakukan dalam meraih dukungan dengan cara mengambil hati rakyat muncul untuk mendapat tiket maju sebagai orang nomor satu Kabupaten Pidie jaya.

Ridwan Bin Abdullah salah satu sosok dari kalangan pengusaha  kelahiran Lueng Putu, sekarang menetap di Banda Aceh.” Beliau merasa terpanggil hatinya untuk memajukan daerah kelahirannya, agar lebih baik dan masyarakat bisa sejahtera.” Untuk itu Ridwan siap maju sebagi Bacalon Bupati  Pidie Jaya melalui jalur Independen.” katanya.

Bermodal dalam bidang usaha properti di tingkat lokal maupun nasional dan juga sangat positif untuk melakukan perubahan untuk Pidie Jaya kedepan.” kata Ridwan saat menggelar pertemuan dengan mahasiswa di salah satu cafe di Banda Aceh, Sabtu (7/10).

Masyarakat menginginkan sosok yang bisa membawa Pidie Jaya lebih maju, makmur dan sejahtera.” Untuk itu beliau merasa terpanggil dan sudah sepatutnya pulang ke daerah kelahirannya untuk membangun Pidie Jaya yang bermartabat dan berkualitas.” kata Ridwan.

Dari itu Pidie Jaya harus memilih sosok yang seperti ini, yang sudah terbukti dan konsisten berbuat untuk kemajuan daerah. ” Kalangan kampus Mahasiswa, juga mengharapkan masyarakat bersama-sama dan bersinergi dalam membangun Pidie Jaya yang berkualitas kedepan.

“ Mahasiswa dan pemuda Pijay yang berdomisili di kota Banda Aceh siap mendukung H. Ridwan Bin Abdullah  menuju Pidie Jaya 1 (satu) pada Pilkada 2018 mendatang, karena beliau ingin berkontribusi untuk membangun Pidie Jaya dengan bermodalkan  pengalaman dan ketulusan hati demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Pidie Jaya kedepan.” ucap salah satu mahasiswa pendukung Ridwan. (sby).