Beranda Feature Tarhib Ramadhan Di RSUZA,Mari Kita Jauhi Dosa

Tarhib Ramadhan Di RSUZA,Mari Kita Jauhi Dosa

89
0
BERBAGI
Dr.Andalas Foto Bersama Pengurus Dewan Dakwah Aceh, Ustad Syuhada Bahri ,LC | Foto : Moh Andalas

Fokusaceh.com – Bandaaceh – Ketua dewan dakwah islam indonesia ustad haji Syuhada  Bahri ,LC memberi pencerahan ramadhan bagi seluruh keluarga besar rumah sakit dr zainul abidin Bandaaceh, diaula RSUZA jum’at, (12/5).

Dhanil – Bandaaceh

Para Peserta Acara Tarhib Ramadhan Di RSUZA

Acara di hadiri direktur, para dokter, paramedis di rsuza,tamu dari unit terkait dalam kota Bandaaceh,Ustad syuhada berpesan pada  staf rsuza,mari kita sambut kedatangan bulan yang penuh rahmah ini, konon lagi  bagi ibu -bapak  bekerja dalam memberi pelayanan umat yang butuh pertolongan. Sehingga tugas kemanusiaan anda akan mendapat pahala berlipat ganda nantinya.

Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia Ustad H.Syuhada Bahri ,LC

Ustad syuhada mengatakan syetan mengusulkan  kepada allah, usul pertama syetan jangan dimatikan, kecuali hari kiamat, usulan kedua minta syeret bani adam atau manusin ke arah kanan dan kiri,, dan allah mengatakan bahwa para seitan tidak mampu menggoda manusia yang ikhlas, karena itu tegas ustad setanlah yang mengajak manusia berbuat dosa, lagi pula tegas ustad syuhada  bayak Dosa sekarang  yang kita tidak rasakan saat ini dimana dan situasi inilah yang membuat kita menjadi banyak dosa dan membuat hidup menjadi tidak tenang.

Menurut ustad syuhada  Ada dua dosa  yakni dosa besar dan kecil. Tapi ingat sekecil apapun dosa tetap itu dosa, masalah sekarang adalah Dosa secara fisik fidak bisa diketahui,  makanya sulit untuk menghindari karena tidak terlihat, tegasnya, karena itu ustad mengajak keluarga besar untuk menghindar dari dosa dan perbanyak pahala di bulan suci ramadan.

Reporter   : Andalas Moh
Editor       : M.Dhanil Maulana