Beranda Politik Tekad Aulia Meraih Untuk Kursi DPRK Banda Aceh

Tekad Aulia Meraih Untuk Kursi DPRK Banda Aceh

121
0
BERBAGI
Foto :*ist

FOKUSACEH.COM, Banda Aceh – Aulia Afridzal, SE., M.Si, putra kelahiran Lhoong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh ini memiliki tekad untuk duduk di kursi DPRK Banda Aceh, pada pileg 2019 mendatang.

Tekad itu sudah dipendam Aulia sejak beberapa tahun lalu, tujuannya hanya satu, yaitu ingin menyuarakan aspirasi masyarakat , khusus di daerah pemilihannya dan Kota Banda Aceh umumnya.

“Tujuan ini bukan semata mata ingin mengincar kursi empuk DPRK, tapi saya ingin menyuarakan aspirasi masyarakat daerah, yang selama ini luput dari perhatian pemerintah Aceh,” kata Aulia yang di dampingi Ketua Tim Pemenangannya Mahara kepada Media Fokusaceh.com. Kamis 17 Agustus 2017 di Banda Aceh.

Selama ini Putra kelahiran 24 april 1983 itu juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan, KNPI, Aceh Institute Learning, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) dan sekarang menjabat Waket II Bidang Keuangan STKIP Bina Bangsa Getsempena.
Mantan karyawan BRR Aceh – Nias ini memiliki banyak pengalaman dalam berbagi antar sesama.

Berawal dari itu Aulia ingin berbagi lebih banyak dengan sesama, tentu melalui Parlemen, dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPRK Banda Aceh.” Bila hal ini tercapai, insya Allah semua keluhan dan aspirasi masyarakat dapat dengan mudah disampaikan kepada pemerintah,” katanya.

“Apalagi selama ini tidak ada putra daerah yang mewakili kecamatan Banda Raya dari 6 kursi yang diperebutkan pada pileg 2019 kedepan,” ujar Aulia.

Dengan Bismillah, ” Aulia menyatakan   maju sebagai calon anggota DPRK Banda Aceh dengan menggunakan partai PAN untuk lolos pada pileg 2019 mendatang.” Kata Wakil Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh

Dia berjanji, ” jika di ridhoi Allah Swt dan di beri kesempatan oleh masyarakat untuk menjaga amanah tersebut dan memperjuangkan aspirasi masyarakat , terutama daerah pemilihanya,” ucap Aulia. (akb/banda aceh)