Beranda Politik Tokoh Muda Aceh Daftar Bacaleg DPRK Banda Aceh

Tokoh Muda Aceh Daftar Bacaleg DPRK Banda Aceh

25
0
BERBAGI
Fhoto- Ahmadi resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRK Banda Aceh ke Partai Gerindra
Fhoto- Ahmadi resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRK Banda Aceh ke Partai GERINDRA
Fokusaceh.com- Banda Aceh – Salah satu tokoh muda Aceh yang selama ini aktif sebagai tenaga pengajar di Markas Al Islah Al Aziziyah, Lueng Bata, Banda Aceh, Ahmadi resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Kota Banda Aceh dari partai Gerindra.
Pendaftaran berlangsung hari Selasa (10/10) kemarin di Kantor Gerindra, Lueng Bata. Dalam proses pendaftaran itu, Tgk. Ahmadi didampingi oleh sejumlah pendukungnya.
“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya, dan bagi masyarakat Banda Aceh kedepannya. Saya bercita-cita membawa masyarakat Kota Banda Aceh berakhlakul karimah dan bermartabat,” kata pria yang pernah belajar di Dayah Ulumuddin dan Mudi Mesra Samalanga ini.
Usai pendaftaran, saat ditanyai wartawan lebih jauh, Ahmadi mengatakan, dirinya sudah siap lahir batin untuk menjadi calon wakil rakyat. “Dengan Bismillah, saya mendaftar, dan berharap dukungan dari semua pihak, guru-guru, orang tua, teman-teman semua, dan seluruh masyarakat Kota Banda Aceh,” harapnya.
Ahmadi menyebutkan, dirinya ingin memperbaiki tiga hal yang saat ini krusial di Banda Aceh, termasuk di dalamnya Budaya, Birokrasi pemerintahan dan pembangunan. “Saya melihat, saat ini ada banyak masalah di bidang ini. Dan tentunya harus diperbaiki,” kata dia.
Ahmadi mendaftar sebagai Bacaleg DPRK Kota Banda Aceh dari Partai Gerindra untuk Dapil empat yang meliputi dua kecamatan, Baiturrahman dan Lueng Bata. Pendaftaran berlangsung 10 Oktober 2017 bertepatan dengan 20 Muharram 1439 H.
Perlu diketahui, Ahmadi merupakan alumni Dayah Ulumuddin, Lhokseumawe, sejak SMA, pria 26 tahun ini sudah akrab dengan lingkungan agama. Dirinya belajar di Dayah Ulumuddin selama enam tahun, menamatkan pendidikan jenjang SMP sederajat dan SMA.
Lepas dari Dayah Ulumuddin, Ahmadi kemudian melanjutkan pendidikan agama di Dayah Mudi Mesra selama beberapa tahun setelahnya. Saat ini, Ahmadi sudah mengajar di Dayah Markas Al Islah Al Aziziyah, Lueng Bata, Banda Aceh.